SerambiIndonesia/
Home »

Sport

MotoGP

Hayden Tunggu Kesempatan

Pembalap MotoGP dari tim Ducati Nicky Hayden, menunggu kesempatan mencoba suku cadang untuk sepeda motor bagian depan yang baru

Hayden Tunggu Kesempatan
KOMPAS.COM
Pebalap Ducati, Nicky Hayden.
SERAMBINEWS.COM, ROMA -- Pembalap MotoGP dari tim Ducati Nicky Hayden, menunggu kesempatan mencoba suku cadang untuk sepeda motor bagian depan yang baru, Jumat (19/8/2011) di Roma, Italia. Suku cadang itu terbukti berguna bagi Valentino Rossi di MotoGP seri Ceko.

Masalah bagian depan yang tidak mantap dan sulit dikendalikan sudah dikeluhkan Rossi dan Hayden sejak awal  musim MotoGP. Dengan menggunakan suku cadang yang baru, Rossi mampu merebut posisi keenam di Ceko.              

Kepala kru tim Ducati Jerry Burgess mengatakan perubahan itu adalah terobosan yang terbaik sejak November tahun lalu. Modifikasi itu meliputi perubahan gandar depan yang memberi Rossi kelenturan di dasar garpu. Perubahan itu juga dicobakan di sepeda motor Hayden yang digunakan untuk GP11.1.           

Hayden dapat merasakan perbaikan besar pada kinerja bagian depan sepeda motornya. Namun, perubaan itu belum dapat diterapkan di Indianapolis pekan depan.            

"Saya mencoba selama dua jam dan ada kemajuan. Lebih mudah dikendalikan dan saya dapat merasakan ban depan dengan lebih baik. Namun, kami tidak memiliki banyak suku cadang ini sehingga saya harus mengembalikannya," tutur Hayden.

Editor: saidnajli
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help