Sabtu, 29 November 2014
Serambi Indonesia

Cat Catylac dan Kuda Terbang Paling Dicari

Jumat, 26 Agustus 2011 09:54 WIB

Cat Catylac dan Kuda Terbang Paling Dicari
Penjual di Toko Baru Tabina, Jalan Supratman, Peunayong, Banda Aceh sedang memperlihatkan warna-warna cat Catylac kepada pembeli. Foto direkam Rabu (24/8). SERAMBI/SANIAH LS
BANDA ACEH - Permintaan terhadap cat tembok/dinding menjelang Lebaran Idul Fitri meningkat tajam. Merek paling banyak dicari di Banda Aceh adalah Catylac dan Kuda Terbang. Selain kaya akan pilihan warna, harganya juga relatif terjangkau.

“Cat Catylac dan Kuda Terbang sudah banyak dicari masyarakat sejak 10 hari menjelang Lebaran. Masyarakat umumnya membeli Catylac ukuran 5 kilogram dan Kuda Terbang ukuran 1 kilogam,” kata Fajri Nursofyan, pemilik toko cat Baru Tabina di Jalan Supratman, Peunayong, Banda Aceh.

Warna cat Catylac yang banyak dipilih adalah warna-warna soft (lembut), seperti abu-abu, kuning, cream, dan putih. Sedangkan untuk cat minyak Kuda Terbang yaitu warna cokelat kayu (golden brown dan candy brown).

“Masyarakat kita sekarang ini lagi tren bermain warna. Mereka mengecat rumah mereka di setiap ruangan dengan warna berbeda. Kadang mereka beli satu brand paling sedikit tiga hingga empat warna. Kalau untuk cat minyak satu warna tetap cokelat kayu, Golden Brown atau Candy Brown,” papar Fajri. Harga cat Catylac ukuran 5 kg disebutkan Rp 90.000/kaleng, dan Kuda Terbang ukuran 1 kg Rp 38.000/kaleng.(c47)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas