• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Serambi Indonesia

Saiful-Muchtar Pimpin AJI Lhokseumawe

Minggu, 18 September 2011 10:00 WIB
LHOKSEUMAWE - Pasangan Saiful Bahri (Serambi Indonesia) dan Muchtar Yusuf (Trans 7) terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Lhokseumawe Periode 2011-2014. Kepastian itu diperoleh setelah Saiful-Muchtar meraih suara terbanyak dalam konferensi IV AJI Kota Lhokseumawe di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Sabtu (17/9).

Saiful-Muchtar yang mengantongi 21 suara berhasil unggul atas dua pasangan lainnya. Kedua pasangan itu adalah Agustiar Ismail (Rakyat Aceh) dan Zulfikri (RRI Lhokseumawe) yang mengantongi lima suara serta pasangan Imran (Tempo) dan Masriadi Sambo (Serambi Indonesia) yang meriah dua suara.

Setelah terpilih, Saiful dan Muchtar langsung ditetapkan sebagai Ketua dan Sekteraris AJI Kota Lhokseumawe Periode 2011-2014 oleh pimpinan sidang Lailan Fajri Saidina dan Yusmandin mengantikan pasangan sebelumnya M Nasir Husen (SCTV) dan Agustiar (Rakyat Aceh).

Untuk diketahui, saat pencalonan nama-nama yang diusulkan yaitu Imran, Zulfkiri, Ayi Jufridar, Zainal Bakri, Lailan Fajri, Jafaruddin, Masriadi, Saiful Bahri, dan Agustiar. Namun, calon lain yang diusul itu mengundurkan diri. Konfersensi itu diikuti sekitar 28 perserta dari Aceh Taming, Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireuen, Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Sebelumnya Ketua AJI M Nasir Husen dalam sambutannya menyebutkan selain konferensi juga digelar seminar peran media dalam pilkada Aceh dengan menghadirkan dua pemateri yaitu Ketua KIP Lhokseumawe Ridwan Hadi dan Ridwan Haji Ali Akademisi Universitas Malikussaleh. Diharapkan dengan seminar tersebut dapat bisa memberikan kontribusi kepada wartawan dalam menyampaikan berita.(c37)
Editor: bakri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
4305 articles 16 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas