Kamis, 18 Desember 2014
Serambi Indonesia

Laga Kambing Dua Pengendara Tewas

Selasa, 27 September 2011 08:12 WIB

SIGLI - Insiden tabrakan laga kambing di Pidie kembali memakan korban jiwa. Kali ini, dua warga masing masing dari Pidie dan Abdya, Minggu (26/9) sekira pukul 20.00 WIB tewas di tempat, tepatnya di jalan Banda Aceh Medan Km 128 di Gampong Bili Aron, Kecamatan Glumpang Tiga.

Kapolres Pidie, AKBP Dumadi SStMk didampingi Kasat Lantas, AKP Abdullah AR SSos, Senin (26/9), mengatakan, korban yang meninggal dunia tersebut, Rahmad (19) warga Gampong Keude Manggeng, Kabupataen Abdya dan Abdullah (57) warga Gampong Rantau Panyang, Kecamatan Tangse, Pidie.

Insiden tersebut, berawal ketika Rahmad yang mengendarai sepeda motor RX King BK 4957 AG berbocengan dengan ayahnya, Muzakir (45) meluncur dari arah Banda Aceh. “Sementara dari arah berlawanan muncul Abdullah yang mengendarai sepmor Pro BL 5583 PAD berboncengan dengan istrinya, Nurjani (40). Persis di Gampong Bili Aron, Kecamatan Glumpang Tiga, terjadi tabrakan laga kambing antara keduanya,” sebutnya.

Akibat insiden tersebut, dua warga berbeda kabupaten, Rahmad dan Abdullah tewas di tempat dengan luka mengenaskan pada sekujur badan dan kepala. Sementara dua warga lainya yang berbeda kabupaten, Muzakir warga Abdya,  dengan luka berat berupa patah kaki sebelah kanan dan luka di bagian lutut.

Sedangkan Nurjani warga Tangse Pidie, mengalami mengalami bengkak mata (hematom), luka robek di lutut kaki sebelah kiri dan patah 5x4x2 cm serta kening dengan luka 10x8x4 cm. “Keduanya sejak semalam, Minggu (25/9) malam sekira pukul 22.00 WIB langsung dirujuk ke Rumah Sakit (RSU) Zainoel Abidin Banda Aceh,” timpal salah seorang petugas Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSU Sigli, dengan tak mencantumkan indentitasnya kepada Prohaba.(c43)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas