• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Serambi Indonesia

Spa Bayi Sudah Ada di Banda Aceh

Minggu, 16 Oktober 2011 09:39 WIB
Spa Bayi Sudah Ada di Banda Aceh
BANDA ACEH - Bagi ibu-ibu yang memiliki bayi, batita, dan balita, dan ingin memanjakan mereka, kini di Banda Aceh telah dibuka gerai Bubble n Me. Di gerai ini ibu bisa melakukan berbagai perawatan bayi dan anak seperti spa bayi, pijat bayi, berendam bayi, berenang bayi, facial anak, pijat kompres dan batuk, serta coco bath.

Harga layanan perawatan bayi dan anak di mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000. Dan sebagai upaya menarik konsumen, Bubble n Me menawarkan diskon sebesar 20 persen untuk pelanggan yang melakukan single treatment hingga akhir Oktober 2011.

Manager Operasional Gerai Bubble n Me, Mirna Mirzayanthi, mengatakan, gerai ini adalah rumah sehat bayi dan anak pertama yang hadir di Aceh. “Ini cabang Bubble n Me pertama di Aceh. Selain di Banda Aceh kami juga hadir di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bali dan Bandung. Di sini bayi dan anak-anak akan dirawat tenaga-tenaga terlatih dan professional, membantu ibu menjaga si kecil dengan kasih sayang,” katanya saat pembukaan Gerai Bubble n Me di Jalan Pocut Baren No 88E, Banda Aceh, Sabtu (15/10).

Bubble n Me, lanjut Mirna, mempunyai target merawat bayi prematur, toddler, anak-anak sampai usia 12 tahun, anak yang sedang flu (bukan demam), rewel, susah makan, tidur, batuk. Di gerai tersebut juga menjual berbaga produk untuk bayi seperti kutek non toxic, shower cap, dan neck ring agar bayi tidak tenggelam saat berenang.

“Pijatan dengan essential oil dan aromatherapy diberikan tidak sembarangan dan disesuaikan dengan usia anak. Instruktur kami memiliki Sertifikat Infant Massage Instructor. Treatment terbaru kami untuk si kecil yang kembung atau masuk angin ada pijat kolik yang bisa meredakan kembung dan masuk angin,” sebut Mirna.(ami)
Editor: bakri
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
19691 articles 16 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas