Matahari Buka Gerai Ke-100

PT Matahari Department Store Tbk (MDS), Rabu (2/11), membuka sekaligus meresmikan gerainya di Hermes Palace Mall

Matahari Buka Gerai Ke-100 - 031111foto.15_.jpg
Sekda Aceh, T Setia Budi bersama Director of Marketing and Merchandising Matahari Department Store, Cristian Kurnia meninjau saat peresmian gerai ke-100 Matahari Department Store di Hermes Palace Mall, Beurawe, Banda Aceh, Rabu (2/11).SERAMBI/BUDI FATRIA
Matahari Buka Gerai Ke-100 - 031111foto.16_.jpg
Para model memperagakan pakaian terbaru dari Matahari Department Store saat peresmian gerai ke-100 Matahari Department Store di Hermes Palace Mall, Beurawe, Banda Aceh, Rabu (2/11). SERAMBI/BUDI FATRIA
* Banjir Hadiah dan Diskon

BANDA ACEH - PT Matahari Department Store Tbk (MDS), Rabu (2/11), membuka sekaligus meresmikan gerainya di Hermes Palace Mall, Beurawe, Banda Aceh. Ini merupakan gerai Matahari ke-100 di Indonesia, ke-17 di Pulau Sumatra, dan yang pertama di Aceh.

Peresmian dilakukan oleh Sekda Aceh, T Setia Budi, didampingi pemilik dan pengelola Hermes Palace Mall, Beatrix Thamrin, General Manager Matahari Department Store Sumatera Region, Eddy Gunawan, dan sejumlah Direktur Matahari. Di samping itu, acara juga dimeriahkan dengan pagelaran fashion show produk pakaian terbaru Matahari, tarian Saman, dan drumband dari SDN 20 Banda Aceh.

General Manager Matahari Department Store Sumatera Region, Eddy Gunawan kepada wartawan menjelaskan, gerai Matahari ke-100 ini mengusung konsep lighting yang ekslusif. Luas area belanja sekitar 5.500 meter bujur sangkar, dan menjual produk-produk fashion dengan brand-brand terkenal, baik pakaian orang dewasa maupun anak.

“Kehadiran MDS diharapkan dapat memberikan tempat belanja terbaik dan terdekat bagi konsumen kami di Banda Aceh dan sekitarnya,” ucapnya.

Soal harga dan kualitas, menurut Eddy, tidak ada perbedaan dengan dengan harga di gerai Matahari Jakarta, Medan, maupun di daerah lain. Bahkan khusus untuk Aceh, pihak Matahari akan memperbanyak busana-busana muslim, untuk menyesuaikan dengan budaya Aceh.

Alasa lain mengapa Matahari membuka cabang di Aceh adalah banyaknya members Matahari yang tinggal di Banda Aceh. “Hasil survey yang kami lakukan, ternyata banyak sekali anggota members Matahari Medan yang tinggal di Banda Aceh. Untuk mendekatkan pelayanan, maka itu MDS membuka gerai ke-100 di Banda Aceh,” ujarnya.

“MDS juga berperan aktif untuk mensukseskan usaha pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja. Tercatat hampir 99 persen karyawan MDS berasal dari Aceh. MDS juga ke depannya akan bermitra dengan UKM di Banda Aceh, seperti yang diharapkan Pak Sekda,” tegas Eddy.

Di samping itu, menyambut pembukaan sekaligus merayakan HUT ke-53-nya, Matahari juga akan memanjakan konsumen dengan berbagai hadiah dan diskon dari 20 hingga 70 persen (item-item tertentu). Grand Opening gerai Matahari Department Store (MDS) ke-100 di Hermes Palace Mall kemarin serta dalam rangka merayakan HUT Matahari ke-53, memberi promo khusus bagi konsumennya.

Mulai dari goody bags, kupon potongan diskon, shopping rally berhadiah voucer belanja dengan nilai total Rp 9 juta (belanja minimal Rp 100 ribu dapat voucer Rp 100 ribu), gift with purchase berhadiah foto bertandatangan personil Zilvilia Band, dan beli dua dapat satu (one day only discount 100 persen).(c47)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved