10 Bungai Bangkai Tumbuh di Unimal

Sebanyak 10 bunga bangkai tumbuh di kawasan kampus Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh (Unimal) kawasan Desa Reuleut

10 Bungai Bangkai Tumbuh di Unimal
Mahasiswa Universitas Malikussaleh memperhatikan bunga bangkai yang ditemukan di dekat Fakultas Pertanian Unimal, Reuleut Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Senin (28/11).SERAMBI/JAFARUDDIN
LHOKSUKON - Sebanyak 10 bunga bangkai tumbuh di kawasan kampus Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh (Unimal) kawasan Desa Reuleut, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara. Bunga itu ditemukan mahasiswa setempat, Sabtu (26/11) sekitar pukul 11.00 WIB saat mereka sedang mengikuti latihan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korp Sukarela (KSR) PMI.

Kini, bunga tersebut sudah dipagari mahasiswa supaya tak disentuh. Apalagi sejak ditemukan sampai sekarang makin banyak mahasiswa dan warga sekitar yang datang melihat bunga itu. “Sebelumnya kami tak tahu yang tumbuh dekat Fakultas Pertanian itu bunga bangkai. Saya baru melihatnya saat latihan KSR dekat kawasan itu,” kata Bambang Prana Jaya, mahasiswa pertanian kepada Serambi, kemarin.

Saat ditemukan, lanjutnya, bungai bangkai itu ada 10 buah. “Tapi kini hanya tinggal enam, empat lagi sudah mati,” katanya. Informasi diterima Serambi, di kawasan itu selama ini sering tumbuh bunga bangkai.(c37)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved