Kamis, 27 November 2014
Serambi Indonesia

Unigha Wisuda 807 Sarjana

Selasa, 27 Desember 2011 11:21 WIB

* 54 Orang Lulus Cumlaude

SIGLI - Universitas Jabal Gafur (Unigha) mewisuda sebanyak 807 sarjana baru di Gedung Leguna Kampus Glee Gapui, Pidie, Senin (26/12). Dari wisudaan tersebut sebanyak 54 orang diantaranya lulus cumlaude dengan Indek Prestasi Komulatif (IPK) di atas 3,6.

Rektor Unigha, Prof Bansu I Ansari mengatakan, dalam prosesi wisuda juga diisi dengan orasi ilmiah oleh Prof Nawawi dari Kopertis wilayah I Sumatera Utara. “Kamipun mengharapkan kepada lulusan Unigha dapat mengabdikan ilmu sesuai dengan keahliannya,” kata Bansu dalam sambutannya.

Hadir dalam acara itu, Bupati Pidie H Mirza Ismail, Wakapolres Pidie Kompol Afrizal SE, Pimpinan Cabang BRI Sigli dan unsur pejabat teras di lingkup Pemerintah Pidie beserta para wali wisudawan.  Pembantu Rektor I Unigha, Ir Bukhari MP kepada Serambi disela-sela wisuda mengatakan, ada 54 orang mahasiswa memperoleh nilai cumlaude, tapi yang ada data sementara hanya untuk fakulta pertanian saja. Namun, pada acara tersebut seorang panitia yang melarang wartawan untuk memotret kegiatan itu.(aya)
Editor: hasyim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas