Sabtu, 20 Desember 2014
Serambi Indonesia

"UFO" Tertangkap Kamera Fotografer Amatir

Rabu, 18 Januari 2012 16:14 WIB

dailymail
Foto Piring Terbang hasil jepretan kamera Ernestas Griksas
dailymail
Foto Piring Terbang yang Diabadikan oleh Josh Cummins
SERAMBINEWS.COM, INGGRIS - Dua benda berbentuk mangkuk, diduga Unidentified Flying Object (UFO) tertangkap kamera fotografer amatir, melayang di atas langit Kota Kent, Inggris, Rabu (18/1/2012).

Kedua piring terbang tersebut, memendarkan cahaya kuning terang dan terbang beriring-iringan,30 mil di atas wilayah yang terkenal disebagai 'hot spot' penampakan UFO.


Sang fotografer Ernestas Griksas(21), mengaku tak sengaja mengabadikan dua piring terbang tersebut. Menurutnya saat itu ia tengah mengambil gambar para pemetik ceri di luar rumahnya di Desa Chatham, Kent, pukul satu malam.


"Ada dua cakram berwarna putih, yang saya tidak bisa dijelaskan. Saat itu, saya berada di dekat sebuah landasan pesawat. Yang satu lebih redup, seolah-olah lebih jauh atau berada pada kecepatan yang berbeda," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail, Rabu.


Foto penampakan UFO yang diabadikan Ernestas, tersebut muncul sepekan dari foto penampakan UFO lainnya yang diabadikan Josh Cummins di Kota Essex, Inggris.


Josh, berhasil mengabadikan empat penampakan pesawat UFO, yang terbang berkelompok, dua-dua, di atas langit merah Essex pada Jumat (13/1/2012)lalu.


Saat itu, Josh mengaku tengah berkendara, dan melihat keempat pesawat tersebut terbang di atasnya. "Saya hampir jatuh. Saya berhenti untuk mengambil gambar ini dengan mobile saya. Mereka seperti UFO yang berselancar di awan. Mereka terbang selama 15 detik sebelum menghilang," ucapnya.
Editor: mufti
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas