Publik Service

Salah Hitung Rekening Listrik

Sebagai pelanggan PLN saya sangat kecewa. Pasalnya saat saya akan membayar rekening listrik untuk pemakaian November dan Desember 2011

Sebagai pelanggan PLN saya sangat kecewa. Pasalnya saat saya akan membayar rekening listrik untuk pemakaian November dan Desember 2011, telah terjadi kesalahan perhitungan. Di rekening tertera untuk November Rp 275.800 dan Desember Rp 327.500.

Setelah saya ke bagian komplain dan kemudian dihitung ulang, tagihan November menjadi Rp 104.195 dan Desember menjadi Rp 90.415. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali dan ada tindakan tegas dari pimpinan PLN terhadap kesalahan anggotanya.
+6281360470xxx

Kami Menyampaikan Permohonan Maaf

Pada prinsipnya PLN tidak akan merugikan pelanggan dalam hal apapun. Kami terus terbuka dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan juga tidak tertutup terhadap kritikan dan masukan untuk peningkatan pelayanan sejauh hal tersebut disampaikan sesuai dengan jalurnya. Kami juga mohon maaf kepada para pelanggan PLN apabila kesalahan yang terjadi menyebabkan ketidaknyamanan.

Said Mukarram
Deputy Manajer Komunikasi
dan Hukum PLN Wilayah Aceh

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved