Jumat, 28 November 2014
Serambi Indonesia

Korban Sindikat STNK Palsu Melapor

Jumat, 3 Februari 2012 09:54 WIB

BIREUEN - Belasan korban sindikat pemalsuan STNK dan BPKB yang terungkap beberapa hari lalu dari sejumlah kabupaten/kota melapor ke Polres setempat yang kemudian diteruskan ke Polres Bireuen.

“Laporan itu dibawa ke Polres Bireuen untuk di-cross check dengan pernyataan tersangka,” ujar Kapolres Bireuen AKBP Yuri Karsono SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Benny Cahyadi kepada Serambi, Kamis (2/2).

Bahkan, menurut Kapolres, pihaknya akan meminta jajaran Dirlantas Polda Aceh memblokir kendaraan yang dicurigai mengantongi STNK atau BPKB palsu yang dicetak Mulyadi alias Ateng.

“Kami sudah lakukan koordinasi dengan beberapa Polres dan Polda Aceh untuk memblokir kendaraan yang STNK-nya palsu agar dapat diproses sesuai aturan,” jelas Kasat Reskrim.

Ditanya jumlah tersangka, AKP Benny mengatakan hingga kini jumlah tersangka belum bertambah, tapi korban yang melapor terus bertambah.

“Kami imbau masyarakat yang merasa tertipu atas ulah tersangka segera melapor untuk bisa di-cross check ke tersangka,” pungkas.(yus)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas