Sabtu, 20 Desember 2014
Serambi Indonesia

Lapangan Paya Kareung Belum Dapat Digunakan

Kamis, 23 Februari 2012 08:54 WIB

BIREUEN – Lapangan sepakbola Paya Karueng, Bireuen, mulai rampung dikerjakan. Namun, lapangan bertaraf internasional yang bersumber dari anggaran pusat Rp 6,9 miliar tersebut hingga kini belum dapat digunakan.

Sejumlah pecinta sepakbola di Bireuen kepada Serambi, Rabu (22/2) kemarin, mengatakan, lapangan itu sangat didambakan masyarakat.

Tapi sayang, lapangan itu belumlah bisa dimanfaatkan masyarakat untuk pertandingan sepakbola, karena hingga kini belum diresmikan. Kondisi demikian juga terjadi pada lintasan atletik yang dibangun di sekeliling lapangan, juga belum berfungsi.



“Kita berharap kepada pihak pelaksana pembangunan maupun Pemkab Bireuen supaya segera memanfaatkan lapangan, karena sia-sia saja kalau lapangan miliaran rupiah tersebut tak bisa digunakan untuk masyarakat,” kata Sulaiman, warga Kota Juang.

Sementara Feriansyah, kontraktor pelaksana pembangunan dari PT Murti Cahaya Wirasaba Jakarta kepada Serambi mengatakan, lapangan Paya Kareung sudah rampung. Namun, masih dalam tahap pemeliharan. Insya Allah, bulan depan (Maret, red) sudah dapat digunakan.(c38)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas