Jumat, 19 Desember 2014
Serambi Indonesia

Guru Nakal, Pasang Tiga Kamera di Toilet Perempuan

Senin, 5 Maret 2012 17:23 WIB

Guru Nakal, Pasang Tiga Kamera di Toilet Perempuan
net
Yan Wen Xia
SERAMBINEWS.COM - Seorang guru di Singapura yang dituduh memasang kamera di toilet perempuan diseret ke pengadilan. Demikian diberitakan Lianhe Wanbao, awal pekan ini.

Menurut laporan media, sang guru yang bernama Yan Wen Xia (37) dituduh memasang kamera kecil di lantai empat toilet perempuan di Yu Hua Secondary School yang beralamat di Jurong West.


Yan masuk ke toilet sebanyak tiga kali di pagi hari dan malam hari pada 26 Januari dan 15 Februari.


Satu dari kamera itu ditemukan seorang siswi yang kemudian melaporkan penemuan itu ke pihak sekolah. Seorang staf kemudian mencari di seluruh sudut toilet dan menemukan dua kamera yang sama.


Selain melakukan instalasi kamera, Yan juga dikenaik tuduhan mencuri tiga kartu memori dari kantor manajer operasi sekolah pada 15 Februari silam.


Ia kemudian menghadapi empat tuduhan, tiga di antaranya masuk ke toilet perempuan dengan maksud melakukan perbuatan tercela dengan merekam organ vital, sementara tuduhan yang lain yaitu pencurian.


Yan kini dimasukkan ke Institute of Mental Health (IMH) untuk tes kejiwaan dan akan berada di sana selama dua pekan. Sang guru dikenal sangat disukai di sekolah sebelum insiden memalukan itu terjadi.


Jika terbukti bersalah dari tiga tuduhan pertama, Yan akan dipenjara selama tiga bulan, denda sebesar 1.500 dollar Singapura, atau kedua hukuman itu dijatuhkan padanya atas masing-masing dakwaan yang diajukan atas kejahatannya.

Editor: mufti
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas