Droe Keu Droe

Siaran TVRI Aceh Sering Menghilang di Pidie

TVRI Aceh sebagai salah satu media audio visual, sagat ditunggu oleh masyarakat Aceh, termasuk kami di Kabupaten Pidie, yang membutuhkan

TVRI Aceh sebagai salah satu media audio visual, sagat ditunggu oleh masyarakat Aceh, termasuk kami di Kabupaten Pidie, yang membutuhkan informasi aktual maupun ilmu pengetahuan tentang berbagai hal.   

Kami di Kabupaten bisa menikmati siaran TVRI Aceh melalui parabola dari jam 16.00 sampai pukul 18.00 WIB setiap harinya. Tetapi yang sangat mengecewakan kami adalah justru belakangan siaran TVRI Aceh sering menghilang pada jam-jam tersebut.

Akibatnya, kami sering tidak bisa mengikuti berita-berita Aceh, padahal TVRI daerah lain seperti Kalteng, Kaltim, Kalbar dan Papua selalu hadir pada jam-jam tersebut. Karena itu, kami mengharapkan agar TVRI Aceh tidak hanya dinikmati oleh sebagian warga, tapi juga merata sampai ke seluruh pelosok Aceh.

Demikian harapan kami, kiranya masalah ini menjadi perhatian bagi pihak pengelola TVRI Aceh untuk terus meningkatkan dan memperluas jangkauan siarannya ke seluruh pelosok daerah, sehingga masyarakat mengetahui berbagai perkembangan dan kemajuan yang telah dicapai daerah ini.

M Husni Thamrin
Meunasah Peukan Sigli, Pidie. 

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved