Droe Keu Droe

Pengurus PSAP, Bantulah Pondra!

MEMBACA Harian Serambi Indonesia, edisi Rabu (7/3) tentang nasib "Mantan Striker PSAP Jadi Kuli Bangunan"

MEMBACA Harian Serambi Indonesia, edisi Rabu (7/3) tentang nasib “Mantan Striker PSAP Jadi Kuli Bangunan” yang dimuat di halaman Serambi Bola sangat menyanyat hati. Betapa tidak, Pondra yang  dipercayakan sebagai Striker PSAP Sigli pada musim 2008/2009 telah berjuang keras membela bonden Pidie dan sukses merebut tiket promosi ke Divisi Utama kala itu. Pondra dikenal sebagai striker tangguh dan pantang menyerah.

Sebelum memperkuat Laskar Aneuk Nanggroe (The LAN), pemuda kelahiran Pidie, 28 tahun silam ini juga pernah memperkuat PSSB Bireuen sebelum akhirnya kembali ke tanah kelahirannya. Tapi sungguh sangat disayangkan, pasalnya kini dia telah menjadi buruh bangunan untuk menutupi kebutuhan keluarganya.

Ini tidak lain karena Pondra menderita cedera pada lututnya saat membela PSAP Sigli, tempat ia dilahirkan. Kontribusinya untuk PSAP Sigli sungguh luar biasa. Tapi, kini apa yang diterimanya, jangankan memberikan bonus kepadanya, haknya saja belum diselesaikan pengurus.

Sebagai pencinta si kulit bundar, kami mengharapkan kepada pengurus PSAP untuk meringankan beban Pondra, kami yakin pengurus pasti punya solusi terbaik untuk nasibnya. Nasib yang diderita Pondra hendaknya dapat menjadi pengalaman berharga bagi pengurus klub lainnya, jangan seperti kata pepatah, “habis manis sepah dibuang”.

Muhibuddin  

Cot Buket, Peusangan Bireuen.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved