Sabtu, 20 Desember 2014
Serambi Indonesia

Honorer Syariat Islam Dijambret

Minggu, 11 Maret 2012 09:16 WIB

LANGSA - Aksi jambret kembali kambuh di wilayah hukum Kota Langsa. Kali ini yang menjadi korban seorang honorer di Dinas Syariat Islam Langsa, Susanti Rina Wahyuni (32), warga Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro itu dijambret, Jumat (9/3) sekitar pukul 21.30 WIB malam.

Susanti dijambret dua pria yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio, di kawasan warung Bakso di lintas gampong setempat. Akibatnya dompet yang berisikan uang Rp 1 juta, SIM, KTP, kartu Jamsostek milik korban raib (hilang) dibawa kabur penjambret.

Korban Susanti Rina Wahyuni, Sabtu (10/3) menceritakan kronologis kejadiaan, pada Jumat (9/3) malam, korban dengan mengendarai sepmor jenis Yamaha Mio bersama tiga orang anaknya, pada awalnya berangkat dari rumah di Gampong Paya Bujok Tunong, pergi ke Lapangan Merdeka Langsa untuk membeli mie pangsit. Setelah itu korban kembali mengarah pulang.

Namun saat hendak mengehentikan sepmornya, tiba-tiba dari arah belakang muncul satu sepmor jenis Mio Sporty berboncengan langsung merampas dompet yang saat itu kebetulan dipegang di tangan sebelah kiri oleh korban, serta merampas Hp. Namun beruntung Hp korban bisa diselematkan. Korban sempat mengejar pelaku yang lari ke arah Gampong Geudubang Jawa. Selanjutnya korban juga melaporkan insiden itu ke Polres Langsa.(c42)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas