Kamis, 18 Desember 2014
Serambi Indonesia

Said Mulyadi Dilantik Jadi Sekda Pidie

Selasa, 3 April 2012 10:00 WIB

SIGLI – Pj Bupati Pidie, Drs HT Anwar MSi, melantik Asisten III Bidang Administrasi Umum yang juga Plt Sekdakab Pidie, H Said Mulyadi SE MSi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pidie definitif di Oproom Setdakab Pidie, Senin (2/4). Dia menggantikan posisi M Iriawan SE yang maju sebagai calon wakil Bupati Pidie berpasangan dengan Sarjani Abdullah yang diusung Partai Aceh.

Pelantikannya sebagai sekda Pidie menggantikan M Iriawan SE berdasarkan surat keputusan Gubernur Aceh nomor peg 821/003/2012. Hadir dalam pelantikan tersebut antara lain, Ketua DPRK Pidie Muhammad AR, Kapolres Pidie AKBP Dumadi SStmk, Kajari Sigli Syamsu Jufridal SH dan unsur Muspida lainnya. Dalam sambutannya, Pj Bupati Pidie menyebutkan, Said Mulyadi merupakan sosok yang tepat menjadi sekda. Karenanya, kata Pj Bupati Pidie, Said Mulyadi harus menjaga amanah tersebut.”Karena didukung sepenuhnya oleh instansi. Jagalah amanah ini sebaik-baiknya,” pinta HT Anwar.

Sebelum dilantik, kepada Serambi Said mengatakan, bahwa dirnya akan melaksanakan tugas sebagai Sekda dengan baik. “Saya optimis Pidie akan semakin maju dari tahun-tahun sebelumnya. Saya mengharapkan dukungan dan bantuan dari seluruh masyarakat,”kata sosok yang dekat dengan banyak kalangan itu.  

Said Mulyadi mengawali kariernya sebagai PNS pada tahun 1998 sebagai pegawai Kantor Camat Ulim (kini wilayah Pidie Jaya). Tiga tahun kemudian dipindahkan sebagai pegawai Dinas Perikanan Pidie, hingga menjabat Kepala Tata Usaha di instansi tersebut. Selanjutnya pada masa  Bupati Pidie, Abdullah Yahya, Said Mulyadi dipercayakan sebagai Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setdakab Pidie. Kariernya sebagai  birokrat di Pidie terus menanjak hingga akhirnya menjadi Sekdakab. (aya/sak)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas