Jumat, 19 Desember 2014
Serambi Indonesia

168 TPS di Simeulue Siap Laksanakan Pencoblosan

Minggu, 8 April 2012 18:49 WIB

Laporan Sari Muliyasno |  Simeulue



SERAMBINEWS.COM, SINABANG
- Sebanyak 168 tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Simeulue dinyatakan telah siap 100 persen melaksanakan pemungutan suara, Senin besok.

Hal itu dikatakan Pj Bupati Simeulue Ir Nurman Daud Shamad, Sabtu (8/4/2012) sore, usai melakukan monitoring di Sinabang. Menurutnya, tim monitoring yang dilakukan itu terbagi dua tim dan turut didampingi oleh Dandim 0115, Kapolres Simeulue serta Danlanal.

"Alhamdulillah, setelah tim monitoring ke lapangan hasilnya 100 persen TPS di Simeulue siap menggelar pemungutan suara," kata Nurman, yang turut diiyakan Wakil Ketua DPRK Simeulue Hasdian dan Dandim Simeulue Letkol Inf Tono.

Dikatakan, selain mendatangi lokasi TPS pihaknya juga memberikan arahan pada warga supaya dalam memilih calon tidak takut intimidasi dari pihak manapun.

"Kita berharap pada warga jangan mau dipaksa untuk memilih kandidat, pilihlah sesuai hati nurani masing-masing," ujarnya.

Berdasarkan data rekapitulasi jumlah pemilih yang dikeluarkan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, di Simeulue ada 168 TPS dan 51.600 pemilih terdaftar.

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas