Senin, 22 Desember 2014
Serambi Indonesia

Pulang UN Siswi Mampir Ke Kos Pacar, Apes Dicokok Satpol PP

Senin, 16 April 2012 21:53 WIB

SERAMBINEWS.COM,PAMEKASAN - Usai mengikuti Ujian Nasional, NW, siswi SMK Negeri 1 Pamekasan, Jawa Timur, asal Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan, bukan pulang ke rumah untuk belajar mempersiapkan ujian besok, tapi justru menuju kamar kos pacarnya, SG (19), di Jalan Bahagia, Kelurahan Bugih, Pamekasan.


Kuat dugaan, keduanya melakukan perbuatan asusila di dalam kamar. Mereka ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja Pamekasan dan langsung diamankan, Senin (16/04/2012).


Kepala Sat Pol PP Pamekasan Willy Agusta Saputra tidak memastikan apa yang sedang dikerjakan keduanya. "Kalau sudah berduaan dalam kamar bukan muhrim-nya dengan keadaan pintu terkunci dari dalam siapapun pasti negatif, dan warga sudah beberapa kali melihat kejadian ini," tambah Willy.


Perbuatan tak pantas yang dilakukan keduanya sudah dilaporkan warga dua hari yang lalu. Namun pihak Satpo PP masih melakukan penyelidikan dan terus meminta kepada warga di sekitar tempat kos SG, untuk memantau jika ada perbuatan yang meresahkan warga.


"Baru hari ini kita lakukan penggerebekan terhadap keduanya, karena laporan warga sekitar sudah cukup resah dengan perilaku kedua remaja tersebut," terang Willy.


Tiba di kantor Satpol PP, NW masih lengkap dengan seragam sekolahnya, sementara SG yang masih pengangguran hanya mengenakan kaos berwarna dan celana berwarna hitam.


Keduanya tertunduk malu saat diturunkan dari mobil Pol PP, dengan menutupi wajahnya. Setelah diperiksa, keduanya mengaku tidak sempat melakukan hubungan badan.


Aparat Pol PP Pamekasan, langsung memanggil pihak sekolah untuk memasrahkan NW. Sementara yang laki-laki masih ditahan di kantor Pol PP Pamekasan untuk diberi pembinaan, sebelum diserahkan kepada kedua orang tuanya.


"Yang siswi sudah kami pasrahkan kepada Wakil Kepala Sekolah-nya agar diberi pembinaan. Apalagi saat ini masih dalam suasana Ujian Nasional," imbuh Willy.


Guru yang menjemput NW ke kantor Pol PP, enggan berkomentar saat dihampiri sejumlah wartawan.

Editor: Boyozamy
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas