Rara Ramaikan Blantika Musik Aceh

Rara mengaku menciptakan sendiri lagu berjudul "Bunda"

Rara Ramaikan Blantika Musik Aceh
IST
Baburrayan (Rara)
Laporan Yuswardi Mustafa | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejak tampil di Banda Aceh dan menyanyikan lagu Bunda, nama Rara menjadi buah bubir. Ia menambah daftar penyanyi Aceh yang mulai melejit. Menjadi seorang anak pejabat tidak membatasi dara ini untuk menjadi seorang penyanyi. Ia telah menunjukkan kemampuan melalui lagu yang dia ciptakan dan aransemen musiknya sendiri.

Dia adalah, Rara Tarmizi A Karim. Ia anak daru pasangan Pj Gubernur Aceh Ir Tarmizi A Karim dan Hj Inayati Tarmizi A Karim. Dalam satu bulan terakhir psikolog lulusan University of Queensland Australia ini menjadi fokus pencarian di You Tube.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Rara ikut menggarap lagu Upin Ipin yang berjudul "Bersama Sahabat" yang berkoloborasi dengan Vokalis Band Padi, Padi.

Kepada Serambinews.com, Selasa (18/4/2012), Rara mengaku menciptakan sendiri lagu berjudul "Bunda". Dan ia juga merilis lagu lama Aceh berjudul Maksud Hatee. "Lagu ini, lagu Aceh lama yang diberitahukan oleh nenek saya, kemudian saya garap ulang biar lebih bagus," ujar Rara.(swa)

Profil Rara
--------------

Nama : Baburrayyan (Rara)
Ayah : Ir Tarmizi A Karim
Ibu : Hj Inayati Sa'aduddin Djamal
Lahir : Banda Aceh 01 Juli 1989
Pendidikan Terakhir : University Of Queenland, Australia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved