Selasa, 23 Desember 2014
Serambi Indonesia

PKS Adakan Talkshow Rumah Tangga

Jumat, 27 April 2012 09:48 WIB

PKS Adakan Talkshow Rumah Tangga
Wakil Ketua Komisi DPR-RI M Nasir Jamil SAg (kiri) menyerahkan bantuan sembako, untuk kaum ibu dhuafa, di SKB Lubuk, Aceh Besar, Kamis (26/4). FOTO/IST
BANDA ACEH - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara talkshow dengan titel Rumah Tangga Sebagai Fondasi Dasar Membentuk Karakter Bangsa, kemarin. Acara yang berlangsung di SKB Lubuk, Aceh Besar, yang dihadiri seribuan kaum ibu dari seantero Aceh Besar itu, diwarnai dengan lomba mengenakan jilbab serta pembagian sembako.

Wakil Ketua Komisi III DPR-RI M Nasir Jamil SAg, tampil sebagai keynote speaker dalam talkshow itu. Menurut Nasir, sebagai sebuah lembaga yang memiliki nilai moral dan sakralitas, rumah tangga adalah dasar dari segala karakter bangsa.

Karena itu peran rumah tangga, terutama kaum ibu, menjadi begitu strategis dalam menentukan arah karakter orang orang atau figur yang bernaung di bawahnya. Dan itu akan berpengaruh langsung pada tataran kemasyarakatan.

Acara talkshow dan pembagian sembako itu dilakukan dengan menggandeng Bidang Kewanitaan DPW Aceh Aceh. Turut hadir anggota DPRK Aceh Besar dari PKS, Tgk Irawan Abdullah. Sembako dibagikan kepada wanita dari keluarga kurang mampu.(nur)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas