Jumat, 19 Desember 2014
Serambi Indonesia

Saiful Dahri Juara Wellcome Game Kasdam

Senin, 30 April 2012 09:26 WIB

Saiful Dahri Juara Wellcome Game Kasdam
Pangdam IM, Mayjen TNI Adi Mulyono (kiri) menyalami Kasdam IM, Brigjen TNI Iskandar M Sahil saat menyerahkan tropi dalam pertandingan golf berlabel ‘Wellcome Game Kasdam IM’ di lapangan Padang Golf Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (28/4). SERAMBI/MUHAMMAD HADI
BANDA ACEH - Saiful Dahri tampil sebagai juara di kategori VIP Flight setelah mencatat nett skor 69 dalam pertandingan golf berlabel ‘Wellcome Game Kasdam IM’ di lapangan Padang Golf Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (28/4). Kejuaraan untuk menyambut Kasdam IM, Brigjen TNI Iskandar M Sahil ini diikuti oleh 45 golfer.

Sedangkan Kasdam IM harus puas menempati posisi kedua kategori VIP Flight dengan nett skor 76. Posisi ketiga untuk kategori VIP Flight diduduki oleh Yudhi Karsono dengan jumlah nett skor 81. Para pemenang di kategori ini menerima tropi yang diserahkan langsung oleh Pangdam IM, Mayjen TNI Adi Mulyono.   

Untuk juara I kategori A Flight dikuasai oleh Dedy K dengan meraih nett skor 68. Kemudian disusul juara II diduduki Dedy Syukur usai mencatat nett skor 71. Posisi ketiga ditempati Mirza Agus yang mendapatkan nett skor 71. Hadiah untuk kategori ini diserahkan oleh Kasdam IM, Brigjen TNI Iskandar M Sahil.

Selanjutnya, juara I kategori B Flight dipegang oleh Agus Nugroho dengan nett skor 68. Disusul juara II diraih Sakwan dengan meraih nett skor 68. Kemudian juara III menjadi milik Mustafa dengan mencatat nett skor 69. Tropi untuk kategori ini diserahkan oleh Asisten Logistik Kodam IM, Kolonel Inf Mirza Agus.

Dalam sambutannya, Pangdam IM mengatakan, lapangan golf ini bisa menciptakan lapangan kerja. Misalnya kalau tiap minggu ada 50 pemain golf, maka ada 50 caddy yang mendapat kerja. Seandainya bisa main tiap hari akan menambah pemasukan bagi para caddy. “Kalau bisa ajak lebih banyak orang untuk main golf tiap minggu. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang ikut Wellcome Game Kasdam IM,” ujar Adi Mulyono.

Kasdam IM mengucapkan terima kasih atas penyambutannya melalui pertandingan golf Wellcome Game Kasdam IM. Ia mengajak semua pihak agar bisa sama-sama membangun lapangan golf ini supaya lebih bagus lagi. Karena lapangan golf merupakan salah satu prestise sebuah ibukota provnsi. “Semoga kita bisa membangun lapangan golf ini. Saya juga mengucapkan terima kasih atas sambutan ini,” ujar Iskandar M Sahil.(hd) 
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas