Minggu, 21 Desember 2014
Serambi Indonesia

96 Honorer Kemenag Aceh Barat Lulus Pemutihan

Jumat, 4 Mei 2012 09:26 WIB

MEULABOH –Sebanyak 96 honorer jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Barat, dinyatakan lulus verifikasi pemutihan guna diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pengumunan lulus verifikasi ketegiori I diumumkan situs Badan Kepegawaian Negara (BKN): www.bkn.go.id/honorer/attacment/DEP._AGAMA, Selasa (2/5).

Kepala Kankemenag Aceh Barat, Drs HM Arif Idris MA kepada Serambi, Rabu mengakui bahwa pengumuman verifikasi sudah diumumkan di internet. Namun secara resmi belum dikirim ke Kankemenag dan masih menunggu petunjuk dari Kankemenag Aceh. “Banyak pegawai honorer yang sudah membuka situs internet hasil verifikasi itu,” ujar Arif Idris.

Ia menyatakan, berapa jumlah yang lulus verifikasi kategori I  belum diketahui, sedangkan untuk usulan kategori II sudah diusulkan ke pusat dengan jumlah honorer jajaran Kemenag di Aceh Barat sebanyak 73 orang.

Sementara itu berdasarkan situs BKN diperoleh Serambi, kemarin menjelaskan untuk Aceh Barat yang lulus verifikasi sebanyak 96 orang dan Aceh Jaya 43 orang.(riz)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas