Jalan Dermaga Ujung Sialit Ambruk

Jalan penghubung antara dermaga dengan Desa Ujung Sialit, Kecamatan Pulau Banyak Barat yang ambruk saat gempa April 2010

SINGKIL - Jalan penghubung antara dermaga dengan Desa Ujung Sialit, Kecamatan Pulau Banyak Barat yang ambruk saat gempa April 2010 hingga saat ini diperbaiki, pada hal jalan itu merupakan satu-satunya jalan yang menghubungkan desa di tengah lautan tersebut dengan dermaga penyebrangan.

Okta Derita G Kepala Desa Ujung Sialit, Selasa (8/5) mengatakan, pihaknya sudah mengajukan perbaikan jalan dimaksud dalam musrembang, tapi belum ada realisasinya.

Menurut Okta Derita G, pihaknya akan mengusulkan kembali perbaikan jalan dermaga menuju desanya. Dengan harapan segera diperbaiki, mengingat jalan itu merupakan urat nadi perekonomian masyarakat.

Asisten II Bidang Pembangunan Zainal Abidin, menyatakan mendukung percepatan perbaikan jalan dermaga Ujung Sialit. Menurutnya sarana transportasi yang baik, akan memberikan multi efek pada pertumbuhan ekonomi. Jalan penghubung dermaga dengan perumahan penduduk Ujung Sialit yang ambruk sekitar 10 meter. Sementara lebarnya, sekitar satu meter. Akibat tak segera diperbaiki kerusakannya bertambah parah.(c39)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved