Kamis, 18 Desember 2014
Serambi Indonesia

15 Napi Kabur Masih Buron

Minggu, 20 Mei 2012 09:18 WIB

15 Napi Kabur Masih Buron
Kepala Divisi Permasyarakat pada Kemenkumham Aceh, Jauhar Fardin memeriksa ada beberapa pintu di LP Meulaboh hanya menggunakan seng dan kayu sehingga rawan napi kabur, pekan lalu. SERAMBI/RIZWAN
MEULABOH - Sebanyak 15 dari 42 nara pidana (napi) dan tahanan di Lembaga Permasyarakatan (LP) Meulaboh yang kabur Selasa pekan lalu hingga kini masih buron. Pihak LP sudah menyampaikan indentitas napi yang melarikan itu ke pihak kepolisian guna disebarkan sehingga bisa ditangkap.

Kepala LP Meulaboh, M Sulton Ma’arif kepada Serambi, Sabtu (19/5) mengatakan, napi yang kabur belum tertangkap hingga kini sebanyak 15 orang dan yang sudah ditangkap kembali pascamelarikan diri sebanyak 27 orang. “Seluruh identitas napi yang kabur itu sudah kita sampaikan ke polisi dan pihak polisi saat ini masih terus melakukan penangkapan terhadap napi yang kabur itu,” ujar Sulton.

Ia meminta napi yang kabur agar segera menyerahkan diri sebab sampai kapan pun tetap akan dicari dan ditangkap sebab masih harus menjalani hukuman di LP Meulaboh. Bahkan ia masih terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan meminta masyarakat yang mengetahui terhadap keberadaan napi itu diminta melaporkan ke petugas.(riz)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas