Jumat, 28 November 2014
Serambi Indonesia

Honor PPL Dua Bulan tak Dibayar

Rabu, 30 Mei 2012 09:33 WIB

LANGSA – Untuk membeicarakan soal belum dibayarnya honor Panitia Pengawas Lapangan (PPL) selama dua bulan, Panwas dan Panwascam Aceh Timur menggelar rapat.

Dalam siaran pers yang diterima Serambi kemarin Ketua Panwas Aceh Timur, Irhamsyah SH mengatakan, dalam rapat tersebut Panwascam menyampaikan tentang desakan dari pihak PPL yang menuntut honor dua bulan yang belum dibayar. Dari hasil rapat tersebut pihak Panwas akan melakukan koordinasi dengan Pj Bupati Aceh Timur, untuk mendapat kejelasan proses pencairan honor PPL dimaksud.

Menurutnya, pihak Inspektorat Aceh Timur pada Senin (28/5), sudah selesai melakukan verifikasi yang selanjutnya akan dituangkan dalam hasil laporan investigasi dan rekomendasi, sebagai bahan acuan pencairan dana tahap selanjutnya. Pihakn Panwas juga telah  memenuhi dan melengkapi segala bentuk administrasi dari penggunaan keuangan PilkadaAceh Timur kepada Inspektorat.

Pihaknya berharap dengan selesainya proses verifikasi administrasi di tingkat Inspektorat, Pemkab Aceh Timur untuk dapat segera memproses pencairan anggaran yang memang sangat mendesak tersebut. Mengingat masa kerja Panwascam dan PPL sudah lama selesai.(c42)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas