Sabtu, 20 Desember 2014
Serambi Indonesia

Hatta Radjasa akan Buka Pelatihan Wirausaha

Sabtu, 2 Juni 2012 15:18 WIB

BANDA ACEH - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) yang juga Menteri Koordinator Perekonomian, HattaRadjasa, akan membuka pelatihan wirausaha bertajuk “Maju Bersama PAN”, Minggu (3/6) di Asrama Haji Banda Aceh. Pelatihan yang digelar Penegak Amanat Reformasi Rakyat Indonesia (PARRA) DPW PAN Aceh ini, akan dihadiri sekitar 800 calon usahawan.

Ketua DPW PARRA Aceh, Aiyub Hasry SH dan Sekretaris, Mussanurvan SHi kepada Serambi, kemarin, mengatakan PAN bersama PARRA merekrut 800 calon wirausaha untuk dibina. Mereka akan dijadikan wirausaha muda yang nantinya akan membantu mengembangkan dan membangun ekonomi kerakyatan. “Acara ini program DPP PAN untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dikatakan, calon usahawan tidak sebatas dibina tetapi akan akan selalu didampingi. Wirausahawan tidak harus dari kader PAN. Silakan semua yang berkeinginan untuk ambil bagian. Semua dilatih serta diberi pendampingan usaha.

Tindaklanjut dari program itu, ujar Aiyub, usahawan yang lulus seleksi akan mendapatkan petugas pendamping bisnis, dan modal usaha. “Program pelatihan kewirausahawan ditujukan untuk masyarakat usia 17-25 tahun,” kata Aiyub.(swa)
Editor: hasyim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas