Rabu, 26 November 2014
Serambi Indonesia

Satlantas Polres Aceh Jaya Gelar Razia Simpatik

Kamis, 7 Juni 2012 08:49 WIB

* 54 Kendaraan Berbagai Jenis Terjaring

CALANG - Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya menjaring 54 kendaraan dari berbagai jenis. Razia itu dilaksanakan dalam rangka Operasi Simpatik Rencong 2012 di Gunung Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Rabu (6/6).

Kegiatan dimaksud bertujuan agar pengguna jalan dan masyarakat patuh akan peraturan berlalu lintas. Selain itu, agar masyarakat melengkapi dokumen kendaraan.

“Ke-22 kendaraan telah kami tilang. Sementara 32 kendaraan lainnya kami beri surat teguran kepada si pelanggar. Apabila nanti kedapatan melanggar lagi, kendaraannya akan kami tilang,” ujar Kasat Lantas Polres Aceh Jaya, Iptu Mujibussalim, kepada Prohaba, Rabu (6/6).

Ia menambahkan, dalam razia tersebut, ada pengendara mendapat sanksi karena tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat maupun dokumen kendaraan.

Pantauan Prohaba, ada yang terkejut saat pelintas jalan di Gunung Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee melihat razia. Spontan, si pengendara itu berbalik arah dan berputar haluan.(c45)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas