Jumat, 28 November 2014
Serambi Indonesia

8 Tim Ramaikan Bolavoli HUT POM

Jumat, 15 Juni 2012 09:26 WIB

8 Tim Ramaikan Bolavoli HUT POM
SERAMBI/RIZWAN
Dandenpom IM/2 Meulaboh, Letkol CPM Sudarmadi memukul bola pada pembukaan turnamen bolavoli memeriahkan HUT ke-66 POM AD di Markas POM di Suak Indrapuri Meulaboh, Kamis (14/6)
MEULABOH - Sebanyak 8 tim bolavoli putri ikut meramaikan turnamen memeriahkan HUT Polisi Militer Angkatah Darat (POMAD) ke-66 di lapangan bolavoli Markas POM IM/2, Suak Indrapuri, Meulaboh, Aceh Barat. Turnamen yang direncanakan berlangsung selama empat hari itu dibuka Dandenpom IM/2 Meulaboh, Letkol CPM Sudarmadi, Kamis (14/6) sore.

Letkol CPM Sudarmadi kepada Serambi usai acara pembukaan mengatakan, turnamen yang diikuti 8 tim itu sebagai bentuk silaturrahmi antara TNI dan masyarakat guna meningkatkan soliditas. Selain turnamen bolavoli, kata Sudarmadi, dalam memeriahkan HUT ke-66 POMAD, juga digelar sejumlah kegiatan lain meliputi ziarah taman makam pahlawan, karya bakti, dan kunjungan ke panti asuhan.

Dandenpom menambahkan, 8 tim putri yang ikut turnamen tersebut adalah, tim dari Makorem 012/TU, Kodim 0105 Aceh Barat, Batalyon 116/GS, Polres Aceh Barat, Denpon/Satdisjen, PLN Cabang Meulaboh, Bulog Meulaboh, dan Pertamina Depo Meulaboh. “Turnamen bolavoli ini khusus diikuti tim putri,” demikian Letkol CPM Sudarmadi.(riz)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas