Selasa, 23 Desember 2014
Serambi Indonesia

23 Hafidz Terima Beasiswa

Minggu, 1 Juli 2012 09:13 WIB

BANDA ACEH - Pahala Foudation yang selama ini mengelola dana sosial dari bisnis jaringan restorasi Ayam Lepaas, kemarin, menyerahkan beasiswa kepada 23 siswa berprestasi dari beberapa sekolah. Penyerahan beasiswa itu berlangsung di Aula Pahala Foundation, Lamnyong, Banda Aceh.

Para siswa yang mendapatkan beasiswa tersebut merupakan siswa yang saat ini dididik untuk mempelajari, menghafal, dan mengamalkan Alquran di beberapa lembaga pendidikan di Aceh.

Direktur Pahala Foundation, T Surya Darma dalam kesempatan itu mengatakan, dengan pemberian beasiswa diharapkan akan lahir para hafidz Alquran serta para pemimpin dunia dan pengusaha sukses yang hidupnya berlandaskan Alquran.

“Masa depan Indonesia akan menjadi lebih baik manakala anak-anak di Indonesia hidupnnya dipandu oleh Alquran. Karena itu, mendukung pendidikan berbasis Alquran menjadi sangat penting,” kata Surya Darma.

Jumlah beasiswa yang diserahkan Rp171.449.000, diperuntukkan antara lain untuk pendaftaran 11 pelajar SMP Dayah Tahfidz Quran Athiyah Lembah Seulawah, SPP selama setahun, dan biaya sekolah bulanan untuk 12 orang murid SDIT dan TKIT. Turut hadir pada penyerahan beasiswa itu, pendiri jaringan Ayam Lepaas, Suparno STP.(ari)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas