Kamis, 27 November 2014
Serambi Indonesia

SMA Unggul Aceh Selatan Juara Cerdas Cermat MPR

Rabu, 4 Juli 2012 11:27 WIB

BANDA ACEH - Siswa SMA Negeri Unggul Aceh Selatan keluar sebagai juara pertama lomba cerdas cermat tingkat Provinsi Aceh yang diselenggarakan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI.

Pada babak final yang berlangsung Senin (2/7) siang, sepuluh siswa SMAN Unggul Aceh Selatan dengan juru bicara Aprinita Lisanul berhasil mendapatkan nilai maksimal pada lomba yang berlangsung selama tiga hari dan berakhir, Senin (2/7) kemarin ditutup Wakil Ketua MPR RI, Dr Achmad Farhan Hamid.

Ketua panitia pelaksana cerdas cermat MPR RI tingkat Provinsi Aceh, Drs Ikhwanuddin kepada Serambi mengatakan selain wakil Aceh Selatan yang berhak mewakili Aceh ke lomba cerdas cermat MPR tingkat nasional di Jakarta, dua sekolah lain yang berhasil mendapat peringkat dua dan tiga masing-masing siswa SMAN Unggul Aceh Timur, dan juara 3 siswa SMAN 10 Fajar Harapan Banda Aceh.

Cerdas cermat MPR RI bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Aceh lebih memfokuskan materi pertanyaan menyangkut empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Lomba yang diikuti 15 kabupaten/kota dengan melibatkan 180 siswa dari 18 sekolah di Aceh, Jumat (29/6) dibuka Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs Bakhtiar Ishak.(sir)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas