Minggu, 26 April 2015

Polisi Beureukah Pemakai Sabu-Sabu

Minggu, 8 Juli 2012 09:05

LHOKSUKON - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Baktiya dan Satuan Narkoba Polres Aceh Utara membeureukah (menangkap-red) dua pengguna sabu-sabu di Cot Kumbang, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, Kamis (5/7), sekira pukul 01.00 WIB. Kedua pengedar itu yakni Ali Akbar (25) dan Reza Rizki (21), warga Matang Keulayu, kecamatan sama.

Penangkapan kedua pengguna sabu-sabu itu bermula ketika petugas berpakaian preman menggelar razia di kawasan desa tersebut. Saat itu, keduanya melintas menggunakan sepeda motor Yamaha RX Kings.

Lalu, petugas menghentikan keduanya. Ketika diperiksa di saku celana Ali Akbar, petugas menemukan satu paket kecil sabu-sabu, satu kaca pyrek, korek api, jarum, dan kertas timah. “Keduanya lalu dibawa ke Mapolsek Baktiya untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Baktiya, Aceh Utara, Iptu Zulfitri, kepada Prohaba, Jumat (6/7).

Dia mengimbau agar warga memberikan informasi tentang peredaran narkoba di wilayah itu pada polisi. Dengan demikian, petugas mudah menangkap pengedar narkoba di sana.(c46)

Editor: bakri
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas