Sabtu, 20 Desember 2014
Serambi Indonesia

Baru Menikah, Yusniar Syuting Lagi

Rabu, 11 Juli 2012 08:39 WIB

LHOKSEUMAWE –  ‘Kekasih’ Bang Joni, Yusniar yang nama aslinya Nurrasyidah, yang masih dalam suasana honeymoon, karena baru menikah dengan T Hafizh, ternyata langsung ngebut kembali menekuni dunia keartisan. Gadis cantik yang masih terlihat memiliki inai tersebut, Selasa (10/7), sudah ikut casting serial komedi Eumpang Breuh episode ke 10.

Masih sama dengan serial sebelumnya, tayangan itu masih tetap menjual kisah cinta berbalut keluguan ala awak gampong antara Bang Joni dengan Yusniar, sebagai pemeran utama.

Yusniar secara resmi telah melakukan akad nikah sekaligus pesta dengan pria idamanya T Hafizh, Sabtu (7/7) lalu. Resepsinya pun berlangsung di rumah ‘Yusniar’ di  Jalan Medan-Banda Aceh, Lorong Family Nomor 1, Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Yusniar dipinang Hafizh dengan mahar 23 mayam mas ditambah seperangkat alat kamar. Nurrasyidah kepada prohaba, via telepon, Selasa (10/7) menjelaskan, untuk serial Eumpang Breuh episode ke 10, itu adalah syuting ke sekian kalinya.  Bahkan pada 2 Juli lalu dia pernah ikut syuting sekali.

Kini setelah menikah, Yusniar pun kembali mengikuti syuting yang berlangsung di kawasan Jalan Elak Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, pada Selasa siang.

Adegan yang diperankan Yusniar pada syuting kali ini, yakni menjadi klip lagu Aceh yang ikut mengisi durasi serial Empang Breh episode 10. Selain itu, Yusniar beradegan sedang mencuci di kolam, dan saat itu pula ada Bang Joni sedang memancing.(bah)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas