SerambiIndonesia/
Home »

Sport

MotoGp

Pedrosa dan Marquez Tandem Baru Repsol Honda 2013/14

Untuk mencapai MotoGP musim depan dengan Repsol Honda adalah mimpi menjadi kenyataan

Pedrosa dan Marquez Tandem Baru Repsol Honda 2013/14
MotoGP
SERAMBINEWS.COM, MUGELLO -  Setelah Casey Stoner resmi menyatakan mengundurkan diri dari ajang MotoGP musim 2013, pabrikan asal Jepang Repsol Honda langsung mengikat Marc Marquez, yang digadang akan berduet dengan Dani Pedrosa musim 2013 hingga 2014.

Berita terbaru ini langsung dilansir The Crash, bahwa Honda telah mengikat kedua Spaniard tersebut sampai tahun 2014.

Awalnya Honda sempat mengajukan tawaran kepada Jorge Lorenzo, namun andala Yamaha itu langsung diikat kontrak baru oleh pihak Yamaha, yang tidak mau rider andalanya itu berganti motor.

"Saya sangat senang dapat mengumumkan perpanjangan kontrak saya dengan Tim Repsol Honda untuk dua tahun ke depan. Kami  sudah punya hubungan yang sangat panjang dengan Honda dan aku pun punya keinginan kuat untuk tinggal di sini (bertahan di Honda)," kata Pedrosa.

"Perjuangan untuk kejuaraan tahun ini masih terbuka lebar dan dua musim kedepan akan sangat menarik bagi saya. Seluruh karir saya telah dikaitkan dengan Honda, karena saya masuk kedalam Kejuaraan Dunia 125cc, kemudian di 250cc dan sejak tahun 2006 di MotoGP, " lanjut jawara seri Sacsensring 2012 ini.

"Saya mungkin salah satu pengendara dengan sejarah terpanjang dengan Honda, yang membuat saya merasa sangat bangga dan berterima kasih kepada HRC sekali lagi atas dukungan mereka kepada saya. Saya yakin bahwa kita memiliki hal-hal besar di masa depan". Ujar pria mungil ini lagi.

Adapun Marc Marquaez yang musim ini masih berlaga di kelas Moto2 MotoGP telah disepakati akan menjadi tandem Pedrosa dimusim depan setelah Stoner hengkang dari dunia MotoGP.

"Untuk mencapai MotoGP musim depan dengan Repsol Honda adalah mimpi menjadi kenyataan dan saya ingin berterima kasih kepada HRC atas kepercayaannya kepada saya," kata Marquez, yang masih harus bersabar hingga musim 2012 ini berakhir, untuk menggeber motor pabrikan bersama seniornya itu. (Serambinews.com/H)

Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help