Jumat, 19 Desember 2014
Serambi Indonesia

Putra Aceh Jadi Protokoler HUT RI di Istana

Sabtu, 21 Juli 2012 12:21 WIB

LHOKSEUMAWE - Iqbal Suliansyah (25), warga Lhokseumawe dipastikan menjadi satu dari 25 orang Purna Paskibra di seluruh Indonesia anggota protokoler peringatan HUT Ke-67 RI di Istana Merdeka, Jakarta, 17 Agustus mendatang. Kepastian Iqbal mewakili Aceh setelah ia mendapat surat tugas dari Pengurus Daerah Purna Paskibra Indonesia Provinsi Aceh, beberapa hari lalu. Dengan demikian, Iqbal akan berada di Istana Merdeka, 1-20 Agustus mendatang.

Iqbal kepada Serambi, Jumat (20/7) menyebutkan, dia bisa menjadi anggota Purna Paskibra Lhokseumawe karena pada tahun 2002 dan 2003 ia masuk sebagai anggota Paskibra Lhokseumawe. Penugasan sebagai anggota protokoler di Istana Merdeka, kata Iqbal, merupakan sebuah kepercayan luar biasa bagi dirinya.

Selama di Istana Merdeka, tambah Iqbal, dirinya akan terlibat dalam berbagai kegiatan dari persiapan pasukan Paskibra, pengukuhan Paskibraka, dan pengaturan tamu pada hari upacara HUT RI. “Saya rencananya baru berangkat ke Jakarta sekitar tanggal 29 Juli ini. Karena mulai 1 Agustus harus sudah berada di Istana Negara,” demikian Iqbal.(bah)

siapa iqbal?

- Nama: Iqbal Suliansyah
- Lahir: Lhokseumawe, 21 Maret 1978
- Orang Tua: H Syamsul Bahri Syam dan Hj Mardiana Damanik
- Alamat: Jalan Darussalam, Gang Setia, Nomor 6, Lhokseumawe
- Pekerjaan: Reporter RRI Lhokseumawe
- Prestasi: Pasukan Paskibra Lhokseumawe tahun 2002 dan 2003, serta Wakil Unimal pada debat Bahasa Inggris tingkat Mahasiswa di Jogya tahun 2008
Editor: hasyim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas