Kamis, 18 Desember 2014
Serambi Indonesia

Toples Picasso, Model Terbaru untuk Lebaran

Senin, 6 Agustus 2012 09:05 WIB

Toples Picasso, Model Terbaru untuk Lebaran
SERAMBI/AZMINURTI THURSINA
Karyawan Toko Sejahtera House Ware dan Florist di Jalan Diponegoro, Banda Aceh menyusun toples kue picasso, Minggu (5/8). Toples picasso ini adalah model toples terbaru yang dijual di pasaran.
BANDA ACEH - Bosan dengan toples kue yang sudah Anda miliki dan ingin menganti dengan model yang lebih cantik dan simpel? Kini ada model toples kue terbaru yang beredar di pasaran, namanya toples Picasso.

Wadah kue dari kaca bening ini tampil simpel dan cantik dengan hiasan pita dan bunga di pinggang toples. Sebagai pemanis tambahan, di bagian atas tutup toples juga dihiasi dengan sekuntum bunga yang senada dengan yang di pinggang. Harganya mulai Rp 55.000 sampai Rp 70.000 per buah sesuai ukuran.

Afdal, karyawan Sejahtera House Ware and Florist di Jalan Diponegoro No 11, Banda Aceh mengatakan, toples Picasso baru masuk dua hari lalu, dan langsung diminati banyak pembeli yang memang sedang berburu toples untuk Lebaran.

“Tampilannya sederhana namun cantik dan menarik, terdiri dari berbagai macam variasi warna pita dan bunga. Harganya berbeda sesuai ukuran, mulai Rp 55 ribu untuk ukuran paling kecil, lalu Rp 60 ribu, Rp 65 ribu, dan yang terbesar Rp 70 ribu,” sebut Afdal.

Meskipun baru, lanjut Afdal toples Picasso langsung menarik minat konsumen. Dalam sehari toples-toples cantik ini bisa laris sampai 100 buah berbagai ukuran dan warna. Ia memprediksikan penjualan akan semakin meningkat saat mendekati Lebaran.

“Karena itu kami segera menambah stok toples picasso dengan memesan lagi ke Medan. Konsumen menyukai seluruh variasi warna pita dan bunga toples picasso baik merah, ungu, coklat, maupun kuning. Toples ini cocok di tempatkan di ruang tamu dengan konsep apa saja, baik itu minimalis, klasik, atau modern,” imbuh Afdal.(ami)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas