Senin, 25 Mei 2015

Miliki Senpi Rakitan, Polisi Ringkus Taufik

Jumat, 24 Agustus 2012 18:49

SERAMBINEWS.COM, LUBUKPAKAM – Taufik Hidayat (29) penduduk Dusun Empat, Desa Pantai Labu Pekan, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara terpaksa digelandang ke Polsek Beringin dianggap meresahkan warga, karena selalu mengancam sejumlah orang dengan senjata api (senpi) rakitan.

Taufik ditangkap saat yang tepat, setelah ia tertangkap tangan ketika sedang mengemas sekilo daun ganja kering yang telah dibungkus-bungkus ke dalam  amplop, Jumat (24/8/2012).

Tersangka ditangkap setelah polisi mendapat laporan dari Rusli (50) orangtua dari Rahmad Hidayat (22) warga Dusun Empat, Desa Pantai Labu Pekan, Kecamatan Pantai Labu. Pasalnya, Senin lalu, Taufik mendatangi rumah Rusli dan mengancam Rahmad dengan senjata api rakitan.

Layaknya cowboy, tersangka yang mendatangi rumah Rusi sembari memperlihatkan gagang senjata rakitan yang terselip di pinggangnya, sembari mencari Rahmad, anaknya Rusli. Setelah selesai mengancam, tersangka kembali ke rumahnya tanpa menjelaskan dasar pencarian  Rahmad.

"Mana anak kau itu, suruh dia datang ke rumah ku ya. Bilang sama dia agar minta maaf," kata Rusli yang menirukan ucapan tersangka.

Rusli yang mendengar ancaman itu ketakutan dan merasa heran, karena tersangka tak menjelaskan apa alasan anaknya disuruh minta maaf ke rumah tersangka. Ancaman kedua terjadi Rabu (22/8/2012), tersangka kembali mendatangi rumah Rusli, sembari mengancam Rusli beserta keluarganya, sambil menunjukkan senjata rakitan itu.

Karena merasa terancam, Rusli akhirnya Rusli melaporkan pengancaman menggunakan sejata api itu ke Polsek Beringin.

Halaman12
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas