Sabtu, 29 November 2014
Serambi Indonesia

Alumni SMKN 1 Sigli Laksanakan Reuni

Sabtu, 25 Agustus 2012 10:53 WIB

SIGLI - Ribuan alumni SMKN 1 Sigli, Pidie, Jumat (24/8) melaksanakan reuni akbar. Pada hari yang sama alumni SMAN 1 Meureudu juga melaksanakan reuni dan halal bihalal.

Untuk reuni alumni SMKN 1 Sigli, pihak panitia turut menyantuni 10 anak yatim dari Gampong Lampoh Krueng, Kecamatan Kota Sigli. “Untuk agenda reuni perdana ini kami turut mengundang ratusan alumni dari angkatan 1988 hingga 2010 baik yang telah menjadi pejabat publik maupun karyawan swasta yang tersebar di dalam dan luar negeri untuk hadir,”sebut ketua alumni SMKN 1 Sigli,Faridah SE MSi yang didampingi ketua pelaksana, Zulkifli kepada Serambi, Kamis (24/8).

Dikatakan Faridah, pada agenda reuni dan halal bihalal ini pihaknya juga turut menghadirkan penceramah dari dayah Tungkop, Indra Jaya, Tgk H Sulaiman.”Acara seperti ini tetap kami rencanakan secara berkalanjutan sepanjang tahun,”ujarnya.

Sementara itu, seribuan alumni SMAN 1 Meureudu, Pidie Jaya, Kamis (23/8) juga menggelar acara reuni dan halal bihalal yang dipusatkan disekolah setempat. Ketua panitia pelaksana, Salfad Faisal kepada Serambi Jumat (24/8) mengatakan, reuni pada tahun ini, pihak panpel turut mengundang para alumni mulai dari lulusan 1967 hingga 2012.

“Selain acara halal bihalal kami juga menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang dibuka oleh Bupati, Drs HM Gade Salam,”ujar panitia.

Sebelumnya, alumni juga turut menggelar acara sunatan massal bagi 100 anak yatim yang tersebar di delapan kecamatan dan pengobatan gratis.(c43)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas