SerambiIndonesia/
Home »

Sport

MotoGP

Kalah Dari Pedrosa, Lorenzo Hibur Diri Jajal YZR-M1 2013

Pedrosa sendiri sudah menjajal Honda RC213V sejak di Laguna Seca, Amerika, Juli lalu.

Kalah Dari Pedrosa, Lorenzo Hibur Diri Jajal YZR-M1 2013
automotivesarticles
SERAMBINEWS.COM, BRNO - Jorge Lorenzo yang gagal memenangkan balap putaran ke-12 di Ceko, kemarin, masih akan tampil hari ini di Automotodromo Brno. Andalan tim pabrikan Yamaha itu punya agenda khusus, yakni menjajal Yamaha YZR-M1 versi tahun depan.

"Hari ini, Jorge akan menguji prototipe pertama M1 1000 cc 2013. Ben (Spies) akan menjajal M1 2012 hasil setelan alternatif," jelas Direktur tim MotoGP Yamaha Massimo Meregalli.

Lorenzo yang masih mimimpin klasemen sementara dengan 245 angka, hanya unggul 13 angka atas pesaing terdekatnya Dani Pedrosa. Dengan tingga sisa 6 seri balapan, bukan tidak mungkin pimpinan akan berbalik.

Pedrosa sendiri sudah menjajal Honda RC213V sejak di Laguna Seca, Amerika, Juli lalu. Namun, adanya pembatasan terhadap perubahan mesin, membuat Honda sedikit kesulitan.

Mengenai Spies yang hanya diberi tugas menguji M1 hasil setelan alternatif, ini berkaitan dengan statusnya. Kontrak pebalap Amerika itu tidak lagi diperpanjang oleh Yamaha dan posisinya akan diisi oleh Valentino Rossi.(*)
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help