SerambiIndonesia/

Ronaldo Bantah Dirinya Mata Duitan

Ini masalah pemain terbaik

Ronaldo Bantah Dirinya Mata Duitan
footballextras
SERAMBINEWS.COM, REAL MADRID - Cristiano Ronaldo telah menolak tuduhan dari beberapa pihak yang mengatakan dirinya sedih di Real Madrid karena alasan untuk mendapat gaji lebih banyak lagi dari klub.

Ceritanya, ketika Los Blancos membenamkan Granada 3-0 pada lanjutan La Liga Minggu (2/9/12/), ekpresi Ronaldo (27) yang biasa meledak-ledak tapi kali ini begitu dingin dan bahkan tidak melakukan selebrasi sama sekali dari sebuah gol yang sempat dia lesakkan ke gawang Granada. 

Dari sikapnya yang tidak biasa itu, muncul berbagai spekulasi atas dirinya. Misalnya sikap pemain yang pernah ke Aceh paska musibah Tsunami itu sebagai bentuk "protes diam" agar pihak manajemen klub menaikkan gajinya. 

Tapi tudingan itu langsung ditepis Ronaldo. " Saya dituduh ingin lebih banyak uang, tapi suatu hari saya ingin tunjukkan bahwa pandangan itu tidak terjadi seperti yang diduga," katanya.


Namun ada rumor yang mengatakan sikap Ronaldo itu diakibatkan kurangnya dukungan dari rekan-rekan Ronaldo di Real Madrid untuk mendukungnya terpilih sebagai  "Player of the Year", namun justru Andreas Iniesta dari Barcelona yang terpilih sebagai "Pemain Terbaik UEFA" di Eropa pekan lalu.

Yang paling menjengkelkan Ronaldo lagi adalah, Marcelo yang merupakan rekan dekat dirinya malah terang-terangan mendukung Iker Casillas sebagai pemain terbaik meski yang terpilih tetap saja pemain El Barca. Akibatnya Ronaldo uring-uringan.
 

Ronaldo membuat dampak besar sejak bergabung dengan Madrid dari Manchester United dengan rekor transfer 80 juta piundsterling pada tahun 2009. 46 gol yang dilesakkan Ronaldo musim 2011/2012 telah mengantarkan klub seteru abadi Barcelona itu keluar sebagai Juara La Liga. Assist ronaldo juga telah membuat peranan sentral sehingga banyak pemain lainya dimanjakan oleh operan-operan akurat pemain yang banyak diincar klub papan atas dunia itu. 

Rekan setimnya yang sekaligus mantan bek dari Liverpool, Alvaro Arbeloa menawarkan dukungan untuk Ronaldo. Dia berkata: "Jika Cristiano sedih dan membutuhkan dukungan dari rekan-rekan satu timnya maka tentu saja ia akan mendapatkannya, dan jika itu adalah dukungan dari para fans, saya yakin mereka akan memberikannya."

"Di Real Madrid kami adalah keluarga. Ketika salah satu anggota tidak bahagia, maka kita harus membantunya." uangkap Arbeloa. (BBC/H)
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help