Kamis, 27 November 2014
Serambi Indonesia

Klub Harley Davidson Sumut Tur ke Sabang

Jumat, 16 November 2012 14:30 WIB

Klub Harley Davidson Sumut Tur ke Sabang
SERAMBI/ZUBIR
Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumut melintas di Kota Langsa, Kamis (15/11). Mereka akan melakukan tour wisata ke Pulau Sabang.
LANGSA - Puluhan anggota klub motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumut, Kamis (15/11) melakukan tur wisata ke Pulau Weh, Sabang, Aceh. Ketua rombongan, Dodi, kepada Serambi saat singgah di Raihan Swalayan Kota Langsa mengatakan, tur ini diikuti 63 pemilik Harley Davidson asal Medan dan Kota Langsa.

Tur wisata menggunakan jalur darat ini menempuh waktu perjalanan sekitar dua hari. Rombongan diperkirakan tiba di Kota Banda Aceh pada Kamis (15/11) sore atau malam. Setelah istirahat di Banda Aceh, rombongan motor gede (moge) akan melanjutkan perjalanan menuju Sabang, Jumat (16/11) hari ini.

Menurutnya Dodi, tur ini juga sekaligus untuk mengampanyekan program safety reading sebagai pelopor keselamatan berkendaraan kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan raya.

Namun tujuan utama tur HDCI ke Sabang, kata Dodi, adalah ajang memperkenalkan objek wisata khususnya objek wisata di Sabang kepada dunia international. Ia juga mengajak peran serta media untuk bersama-sama mengkampanyekan objek wisata yang dimiliki Provinsi Aceh kepada dunia internasional.

Rombongan tim HDCI Sumut berangkat dari Kota Medan sekitar pukul 06.30 WIB pagi, dan tiba ke Kota Langsa pukul 09.00 WIB. Setelah ngopi bareng, rombongan melanjutkan perjalanan hingga makan siang di Kota Lhoekseumawe. Selanjutnya tim bergerak hingga tiba ke Banda Aceh dengan pengawalan PJR Polda Aceh dan polisi lalulintas sejumlah Polres.(c42) 

---------
Saksikan konser kemanusian untuk Rakyat Palestina bersama Fadly (Padi), Sulis (Cinta Rasul), Tim Nasyid Izzatul Islam dan Rafli Kande, 18 November 2012 di AAC Dayan Dawood.
Infaq dapat juga disalurkan melalui Rek BSM Nomor 707 555 6661 a.n KNRP Aceh | Info: 0877 4757 6844.

Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh adalah lembaga kemanusian yang peduli permasalahan Masjid Al-Aqsa dan isu kemanusian rakyat Palestina.
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas