Minggu, 21 Desember 2014
Serambi Indonesia

PDAM Tirta Daroy Ujicoba Loket Keliling

Selasa, 20 November 2012 14:04 WIB

BANDA ACEH - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Daroy sejak empat bulan lalu telah memiliki satu unit mobil layanan loket keliling, yang akan mendatangi warga untuk memudahkan pembayaran tagihan rekening air. Pelanggan PDAM Tirta Daroy yang ingin memanfaatkan layanan ini bisa menghubungi nomor (0651) 21284.  

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Daroy Banda Aceh, Junaidi mengatakan, program layanan loket keliling tersebut baru diujicoba, karena mobil yang tersedia baru ada satu unit.

“Kami berharap ke depan, loket keliling ini bisa standby di suatu lokasi dengan jadwal rutin, untuk memudahkan warga membayar tagihan rekening air,” kata Junaidi kepada Serambi, Senin (19/11).

Namun menurutnya, karena masih ujicoba, loket keliling ini lebih banyak diturunkan ke wilayah-wilayah yang tunggakan rekeningnya tinggi. Untuk saat ini, loket keliling ini hanya diperbantukan untuk mendampingi petugas PDAM yang turun ke wilayah-wilayah bermasalah.

“Namun, jika pelanggan PDAM membutuhkan, bisa menelepon kami, dan petugas loket keliling akan mendatangi warga yang ingin membayar tagihan rekening air,” demikian Dirut PDAM Tirta Daroy, Junaidi.(yat)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas