SerambiIndonesia/

Wali Kota Langsa Pimpin Razia Pakaian Ketat

Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE, bersama tim antimaksiat DSI dan WH, serta dibeck-up anggota Sat Polair Polres Langsa, Minggu

* Puluhan Pengunjung Kuala Terjaring

LANGSA - Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE, bersama tim antimaksiat DSI dan WH, serta dibeck-up anggota Sat Polair Polres Langsa, Minggu (2/12) sore memimpin razia pakaian ketat di pintu masuk Kuala Lansa.

Tim antimaksiat melakukan razia penertiban busana muslimah dimulai sekitar pukul 16.00 WIB sore hingga berakhir pukul 18.00 WIB sore. Wali Kota Langsa yang akrab disapa Toke Seu-uem terlihat ikut turun langsung memimpin razia penegakan qanun Syariat Islam di pintu masuk Kuala Langsa tersebut.

Bahkan tidak sedikit warga yang terkejut ketika melihat Wali Kota Langsa itu berada bersama personel WH dalam razia itu. Apalgi para PNS yang tak memakai jilbab, langsung balik kanan dan kabur.

Sementara itu ratusan wanita baik yang berpasangan dengan lelaki  yang bukan muhrim atau yang memakai celana ketat, serta tak pakai jilba langsung dihentikan tim antimaksiat.

“Bagi yang memakai celana dan baju ketat, kita suruh telepon keluarganya untuk membawa sarung, dan barulah kita lepaskan kembali. Namun sebelumnya mereka harus mendandatangani surat perjanjian tak akan mengulangi perbuatannya itu,” ujar Kadis Syariat Islam Kota Langsa, Drs H Ibrahim Latif MPd.(c42)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help