Mau Gaji Puluhan Juta?

Kini waktunya Anda mewujudkan resolusi terpenting dalam karier Anda dengan mengikuti audisi reality show kompetisi The Apprentice Asia!

SERAMBINEWS.COM - Belum punya resolusi untuk tahun 2013? Bagaimana kalau mendapatkan pekerjaan dengan gaji 6 digit dollar AS ? Sangat menarik tentunya! Kini waktunya Anda mewujudkan resolusi terpenting dalam karier Anda dengan mengikuti audisi reality show kompetisi The Apprentice Asia! Demikian rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com.

Karena tingginya permintaan, The Apprentice Asia akhirnya memperpanjang masa pendaftaran audisi hingga tanggal 22 Desember. Hingga hari ini, lebih dari 18.000 formulir telah di download dari website, dan banyak diantara mereka yang meminta kelonggaran waktu untuk mempersiapkan materi lamaran termasuk video.


Anda pun bisa menjadi bagian dari mereka, yang berjiwa muda, semangat tinggi, profesional dan tentunya punya passion untuk mencapai jenjang karier yang lebih baik. Kesempatan ini terbuka bagi pria dan wanita berusia minimal 21 tahun yang berdomisili atau bekerja di Asia, memiliki paspor yang berlaku setidaknya enam bulan serta lancar berkomunikasi dalam bahasa Inggris.


Anda pun bisa berasal dari berbagai latar belakang pekerjaan, mulai dari sales, marketing, akuntansi hingga konsultan. Karyawan, profesional, calon wirausahawan, mereka yang telah menjadi wirausahawan sukses atau orang yang sedang tidak bekerja namun memiliki ide-ide bisnis serta potensi yang luar biasa juga bisa mendaftar.


Bersama “Asia Businessman of the Year” tahun 2010 versi majalah Forbes Tony Fernandes, AXN dan FremantleMedia Asia membuka kesempatan bagi Anda dengan mendaftar reality show The Apprentice Asia dengan mendownload formulir pendaftaran di  www.axn-asia.com/TheApprenticeAsia . Para pendaftar akan diminta mengisi dan mengirimkan formulir pendaftaran beserta sebuah video audisi tentang diri Anda, berdurasi maksimal empat menit.


The Apprentice Asia – serial produksi orisinil AXN Asia – akan menghadirkan miliarder Tony Fernandes, pendiri kelompok usaha Tune Sdn. Bhd. yang dikenal luas berkat keberhasilannya mentransformasi maskapai penerbangan Air Asia yang hampir bangkrut, menjadi perusahaan sukses dan bisa meraih break even point dalam setahun sejak pengambilalihannya.


The Apprentice Asia akan tayang perdana di Asia di semester pertama tahun 2013 melalui AXN.


Ricky Ow, Executive Vice President, Networks, Asia, Sony Pictures Television mengatakan, "AXN adalah saluran TV yang tepat untuk menayangkan The Apprentice Asia. Format acara yang kompetitif dan mengedepankan semangat berwirausaha dikombinasikan dengan kepribadian Tony yang dinamis, akan menghibur para penonton. Kami sangat bangga bisa bermitra dengan Mark Burnett, FremantleMedia Asia, dan Tony Fernandes untuk menghasilkan produksi orisinil berskala regional ini serta sangat tidak sabar untuk memulai audisi dan produksi serial reality show kompetisi yang menegangkan dan dramatis ini.


Raihlah kesempatan sekali seumur hidup untuk menjalani interview pekerjaan paling menantang di Asia dan mungkin bisa menjadi kontestan asal Indonesia dengan mengalahkan para pesaing dari berbagai negara dan mendengar langsung Tony Fernandes mengatakan: You’re hired!

Editor: mufti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved