A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

PNS Langsa Gotroy di Gedung Eks Kantor Bupati - Serambi Indonesia
Minggu, 23 November 2014
Serambi Indonesia

PNS Langsa Gotroy di Gedung Eks Kantor Bupati

Sabtu, 29 Desember 2012 11:15 WIB

PNS Langsa Gotroy di Gedung Eks Kantor Bupati
SERAMBI/ZUBIR
Wali Kota Langsa, Usman Abdullah (kiri) membersihkan sampah di sekitar eks Kantor Bupati Aceh Timur, Jumat (28/12). Seluruh PNS dan honorer melakukan gotong royong massal.
LANGSA – Ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga honorer, yang dimpimpin Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE  dan Wakil Wali Kota Drs Marzuki Hamid MM, Jumat (28/12) gotong royong (Gotroy) di Kompleks Eks Kantor Bupati Aceh Timur di Kot Langsa.

Para pegawai juga membersihkan lokasi Lapangan Merdeka, Taman Bambu Runcing, lapangan bola kaki belakang. Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa terlihat juga ikut memagang cangkul untuk membersihkan kompleks perkantoran yang telah menyemak karena telah lama tidak digunakan lagi, setelah pusat pemerintahan Aceh Timur dipindahkan ke Idi Rayeuk. Aktivitas sebagian besar perkantoran pagi hari itu tampak lengang. Kecuali fasilitas pelayanan umum seperti rumah sakit maupun puskesmas yang tetap menjalankan aktivitas pelayanannya. Namun setelah gotroy berakhir, terutama PNS yang memiliki tugas khusus tetap kembali ke kantornya masing-masing.

Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, di sela sela gotroy tersebut kepada Serambi mengatakan, gotroy massal itu bertujuan untuk membersihkan lingkungan terutama fasilitas kantor dan umum yang mulai tampak kumuh dan menyemak karena telah lama tak dipakai. Terutama seperti pada eks kantor Bupati Aceh Timur, dan eks gadung DPRK Aceh Timur yang sejak berapa bulan terakhir lalu telah ditinggalkan.

“Kita menargetkan pada tahun 2013 ini Kota Langsa bisa mendapatkan penghargaan Adipura dari Pemerintah Pusat. Namun syarat yang harus dipenuhi adalah tentunya seluruh lingkungan harus bersih dan indah,”ujar Usman Abdullah.

 Kankemenag Pijay Gotroy

Menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke 67 pada 3 Januari 2013 mendatang, jajaran Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Pidie Jaya melaksanakan gotong royong di masing-masing KUA dan kecamatan. Seperti Jumat kemarin gotroy dilaksanakan di kecamatan Bandardua dan sejumlah kecamatan lainnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Pijay, Drs H Ilyas Muhammad kepada Serambi menyebutkan, gotong royong massal serentak di semua Kantor Urusan Agama, MI, MTs dan MA. Sedangkan donor darah dan pertandingan sepak bola digelar seusai upacara tanggal 3 Januari 2013 mendatang.

Kegiatan semacam itu, lanjut Ilyas, sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. Untuk tahun ini kegiatan lebih besar. Pada Jumat kemarin Danramil Bandardua, Kapten (Inf) Supian kepada Serambi mengatakan, Gotroy melibatkan warga Gampong Blang Dalam dan Gampong Ulee Gle itu dengan sasaran adalah pembersihan saluran irigasi untuk memperlancar pendistribusian air ke sawah yang saat ini petani sedang giat turun ke sawah. Hasil yang dicapai, sepanjang kurang lebih satu kilometer saluran air berhasil dibersihan. Kegiatan semacam itu, lanjut Supian, sudah rutin dilaksanakan Jumat dan Minggu.(c42/ag)
Editor: hasyim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas