Jumat, 28 November 2014
Serambi Indonesia

Liga Anak Aceh Bergulir

Minggu, 6 Januari 2013 09:26 WIB

LHOKSUKON – Kompetisi Liga Anak Aceh (Ligana) U-12 dan U-16 tahun 2013 mulai bergulir. Ligana tersebut diikuti sembilan tim Sekolah Sepakbola (SSB) se-Aceh di lapangan Bintang Aceh, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, petang nanti.

“Kompetisi diikuti sembilan tim SSB dari Aceh Utara, Lhokseumawe dan juga Aceh Timur,” kata Ketua Forum Bersama SSB Aceh, Rabu Juli kepada Serambi, Sabtu (5/1).

Ke-9 SSB tercatat Putra Muara Cunda Lhokseumawe, SSB Arun FC Batuphat Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe. Kemudian dari Aceh Timur, SSB Lhok Nibong. Sedangkan dari Aceh Utara, SSB Bantimoh Paya Bakong, SSB FC Blang Jruen, SSB Raja Nago Baktiya, SSB Armada Matangkuli, SSB Panton Putra Tanah Jambo Aye, dan SSB Patriot Pantolabu.

“Kompetisi ini kita gelar untuk pembinaan terhadap pemain muda Aceh. Sehingga nantinya mampu melahirkan pemain yang handal dan tangguh guna mengharumkan nama Aceh,” jelas Rabu Juli yang juga ketua pelaksana.

Disebutkan, pertandingan akan berlangsung setiap hari minggu di sejumlah lapangan. “Jadwalnya sudah kita tentukan, begitu juga dengan lapangannya, karena itu kita berharap kompetisi mendapat dukungan dari semua sehingga dapat berjalan dengan baik,” sebut Rabu Juli.(c37)
Editor: bakri

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas