Jumat, 19 Desember 2014
Serambi Indonesia

Bahromsyah Sekdakab Aceh Timur

Rabu, 9 Januari 2013 11:09 WIB

IDI - Bupati Aceh Timur, Hasballah M Thaib, Selasa (8/1) di pendapa Idi Rayeuk, melantik Drs HT Bahromsyah MM, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur, menggantikan Syaifannur SH MM.

Bupati Aceh Timur, Hasballah M Thaib, mengatakan kegiatan pelantikan tersebut merupakan hal yang lumrah didalam organisasi dalam rangka penyegaran.”Kabupaten Aceh Timur termasuk salah satu daerah yang terluas, oleh karena itu sudah tentu banyak tantangan dan hambatan yang harus dibenahi,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih pada Sekda sebelumnya yakni Saifannur yang telah mengabdikan diri selama ini untuk masyarakat. “Saya ucapkan selamat pada Sekda yang baru semoga dapat bekerja dengan baik, dan terima kasih pada Sekda sebelumnya,”tambahnya. Bahromsyah sebelumnya adalah Mantan Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Utara. Sedangkan Syaifannur kini mendapat tugas baru yakni pelaksana pada Setdakab Aceh Timur. Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRK, Tgk Aluddin, Kapolres AKBP Muhajir, serta para kepala dinas dan instansi.(na)
Editor: hasyim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas