Senin, 22 Desember 2014
Serambi Indonesia

PII Aceh Besar Gelar Training di Pulo Aceh

Minggu, 13 Januari 2013 12:03 WIB

BANDA ACEH - Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Aceh Besar, mengadakan training Belajar Islam Bersama (BIB) untuk para pelajar di Pulo Nasi, Kecamatan Pulo Aceh, Aceh Besar. Training sekaligus silaturrahmi dengan pelajar Pulo Aceh itu dilaksanakan selama lima hari sejak 8-12 Januari 2013, bertempat di SD Negeri Kandang.

Kegiatan yang terlaksana atas inisiatif PD PII Aceh Besar dan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pulo Aceh (Ipelmapa), diikuti 42 pelajar terdiri atas 25 pelajar SMP dan 17 siswa SMA. Ketua panitia, Dedi Zumardi, dalam rilis kepada Serambi mengatakan, melalui kegiatan itu diharapkan mampu memotivasi para pelajar di Pulo Aceh untuk menjadi kader pemimpin.

Sementara Ketua PD PII Aceh Besar, Murdani menyatakan, melalui kegiatan itu juga diharapkan terbentuknya Pengurus Komisariat PII (PK PII) di kecamatan itu. “Dengan harapan, akan lahir kader pemimpin di Pulo Aceh yang bisa berkonstribusi dan punya andil dalam masyarakat, khususnya di ranah pendidikan,” kata Murdani.(rel/*)
Editor: hasyim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas