• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 17 September 2014
Serambi Indonesia

Aceh Besar Juara Lomba Atletik

Senin, 14 Januari 2013 11:56 WIB
BANDA ACEH - Atlet binaan Dispora Aceh dari Kabupaten Aceh Besar dibawah Pelatih Amrullah S.Pd mampu menjuarai lomba atletik usai meraih tujuh medali emas, dua perak dan dua perunggu di trek atletik di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu (13/1). Even para atlet binaan Dispora Aceh ini diikuti tujuh kabupaten/kota di Aceh (lihat tabel juara).

Ketua Panitia Lomba Atletik, Hamdani kepada Serambi kemarin mengatakan, tujuh medali emas Aceh Besar disumbang oleh Febri di nomor lari 100 meter putra, Cut Aklina nomor lari 200 meter putri, dan Febri lompat jauh putra. Selanjutnya Mirza lompat tinggi putra, Cut Aklina lompat tinggi putri, Raudatul Jannah lempar lembing putri, dan Husniati Almanda lompat jauh putri.

“Dua perak Aceh Besar disumbang oleh Hafrurrazi di nomor lari 100 meter putra, dan Dismiara lari 100 meter putri. Kemudian perunggu oleh Subkhi lari 400 meter putri, dan Sartinah lompat jauh putri. Lomba ini bagian dari pembinaan dan mengukur kemampuan atlet setelah menjalani latihan selama ini,” ujar Hamdani.

Ditambahkan Hamdani, tiga emas Pidie Jaya disumbang oleh Nurhamah di nomor lari 100 meter putri, Baihaki lempar lembing putra, dan lempar cakram putra. Tiga peraih emas Bener Meriah oleh Margoh lari 200 meter putra, lari 400 meter putra, dan Fahrunnisa tolak peluru putri. Tiga daerah masing-masing meraih emas, yaitu Nurkhalizah lempar cakram putrid dari Sabang, Rahmadi tolak peluru putra dari Aceh Jaya, dan Mutia lari 400 meter dari Pidie.(adi)

medali lomba atletik

Kontingen         emas    perak perunggu
Aceh Besar         7    2    2*
Pidie Jaya        3    3    3
Bener Meriah         3    2    2
Sabang            1    7    3
Aceh Jaya            1    2    3
Pidie            1    -    1
Bireuen            -    -    3
* juara umum
Editor: hasyim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
141054 articles 16 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas