Minggu, 21 Desember 2014
Serambi Indonesia

Tokoh GAM Masuk SK Gerindra Aceh

Kamis, 21 Maret 2013 19:42 WIB

Tokoh GAM Masuk SK Gerindra Aceh
IST
Laporan Yuswardi Mustafa | Banda Aceh



SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH
- Sejumlah nama tokoh Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang juga pengurus di Partai Aceh, tercatat dalam Surat Keputusan (SK) Susunan Personalia Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi  Aceh.

Dalam salinan SK nomor 03-0052/kpts/DPP-Gerindra/2013 tertanggal 12 Maret, yang juga diterima Serambinews.com, Kamis (21/3/2013) malam, tertulis beberapa nama antara lain, Muzakkir Manaf sebagai Ketua Dewan Penasihat. Sementara itu, Kamaruddin Abu Bakar, Darwis Jeunib, Sarjani Abdullah, Ayub bin Abbas, dan Zulkarnaini Hamzah sebagai anggota dewan penasihat.

Pada SK yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prof Dr Ir Suhardi, MSc, Sekjen H Ahmad Muzani, S.Sos, dan Ketua Dewan Pembina H Prabowo Subianto tersebut, juga ditetapkan TA Khalid sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh.
Untuk posisi Sekretaris dipercayakan kepada Maulisman Hanafiah, dan untuk posisi Bendahara Fadhlullah.

Sementara itu, TA Khalid yang dikonfirmasi Serambinews.com via telepon, Kamis malam mengatakan rasa syukur atas keluarnya SK tersebut. "Alhamdulilah, SK nya sudah saya terima semoga amanah Gerindra dan titah PA sanggup saya emban untuk Aceh yang lebih baik ke depan," ujarnya singkat

Dalam susunan personalia Partai Gerindra Aceh itu, juga terdapat beberapa nama aktivis Aceh, mantan birokrat, mantan anggota DPRA, aktivis perempuan, dan jurnalis. (swa)

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas